Wali Kota Medan Resmi Membuka Ramadhan Fair Ke XVIsadasdasasdasdas | Dalam Rapat ini, Hadir Kadis Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis, Kabag Pembangunan, Zulfansyah Ali Syahputra, Kabid Fisik Bappeda, Ferry Ichsan dan Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Suriono serta Perwakilan OPD terkait. | Wali Kota Medan Resmi Membuka Ramadhan Fair Ke XVIasdasdas | Wali Kota Medan Resmi Membuka Ramadhan Fair Ke XVIasdasdas ewwew |
31

Pemerintah Berbagi

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M. H dihadiri Wakil Wali Kota, Ir. H. Akhyar Nasution, MSi mendampingi Gubsu H. Edy Rahmayadi berziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (20/5).

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 111 Tahun 2019. Dalam ziarah itu, Gubsu mendatangi makam para pahlawan, termasuk juga makam para pemimpin Sumatera Utara yang telah berpulang. Ziarah itu berlangsung dalam suasana keharuan.

Sebelumnya Wakil Wali Kota Medan juga mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 111. Upacara itu juga diikuti oleh Ketua DPRD Medan H. Wagirin Arman, unsur Forkopimda Sumut, ormas, anggota TNI/Polri, serta para siswa itu.

Dalam upacara itu, Gubsu H. Edy Rahmayadi yang bertindak sebagai Inspektur Upara membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Dia menyebutkan, bangsa ini adalah bangsa yang besar. Yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuannya selama berabad-abad. Kuncinya ada dalam dwilingga salin suara, yakni gotong-royong.

Jiwa gotong-royong, lanjutnya, bukanlah semangat yang sudah renta. Sampai kapan pun semangat ini akan senantiasa relevan, bahkan semakin mendesak sebagai sebuah tuntutan zaman yang sarat dengan berbagai perubahan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan